Kamis, 25 Juni 2015

3 Alasan Mengapa Harus Liburan Ke Bali

Bali adalah salah satu tujuan para wisatawan yang harus dikunjungi, disamping alamnya yang indah. Bali merupakan salah satu tujuan terbesar didunia bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik. Nah yang jadi pertanyaan mengapa sih Bali adalah salah satu tujuan wisata untuk para wisatawan mancanegara maupun domestik,  Ini alasannya :

  1. Budaya Bali Yang Ditawarkan
Yang membuat unik budaya Bali adalah orang orang dan gaya hidup sehari - hari, keramah tamahannya, agama yang dan upacara yang dipersembahkan. Kebersamaan mereka pun juga patut kita akui dan tidak dapat kita temui didaerah lain. Kalian akan menemukan saat mereka bersembahyan dan memberi sesaji berupa bunga, makanan kecil dan dupa ( canang orang Bali menyebutnya ) ini salah satu dari ciri mereka di Bali.

      2. Keindahan Pantai & Sunset

Pantai yang masih alami dan pasir putihnya dapat kalian temui di tempat ini. Selain pantai  kuta kalian juga akan menemukan pantai pendawa, pantai dreamland, pantai padang padang, pantai sanur ( keindahan matahari terbitnya, pantai jimbaran, pantai nusa dua. kalo disebutkan satu persatu gak ada habisnya deh. Pantai yang menakjubkan adalah salah satu pantai yang ditawarkan oleh pulau ini.

     3. Kuliner Masakan Bali

Masakan Indonesia dan Bali adalah campuran kaya rempah-rempah dimasak bersama dengan daging, ikan atau sayuran. Ini pasti akan membuat lidah Anda tergelitik. Ada begitu banyak hidangan terlalu memilih dari, Anda akan bisa makan hidangan lokal yang berbeda setiap malam. Namun hal yang besar tentang Bali adalah bahwa jika Anda lebih memilih sesuatu yang lain ada berbagai macam restoran yang menawarkan semua jenis masakan internasional. Bahkan ada restoran di mana koki menyiapkan hidangan atas yang pasti terlihat seperti sebuah karya seni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar