Selasa, 23 Juni 2015

Pantai Pandawa Bali

Bali sangat identik dengan keindahan pantainya, salah satu dari beberapa pantai yang ada adalah pantai pandawa yang saat ini sering dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara.
Setiap wisatawan datang kepantai ini akan terkesima dengan keindahan pantainya, sebelum kita memasuki area pantai. Disepanjang jalan akses menuju pantai akan disuguhi pemandangan kanan kiri bebatuan yang besar dan patung patung DEWA seperti yang diceritakan dalam sejarah mahabarata.




















LOKASI PANTAI PANDAWA

Dimana lokasi pandawa ? pasti kalian yang belum pernah ketempat ini bertanya. Ada gak peta petunjuk jalan ke lokasi tersebut? tenang kawan, saya sediakan petanya. untuk kalian yang menginginkannya.
klik disini  ya kawan.
Dari bandara airport Ngurai Rai jarak ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan ( kalo gak macet yak... ) karena akses menuju ke TKP sering macet apalagi disepanjang jalan menuju GWK. Klo kurang familiar dapat juga memakai jasa Bali Everyday Holiday, driver kami dengan senang hati akan memandu perjalan liburan kalian..seruuu deh pokoknya





















HARGA TIKET MASUK

Tempat wisata dibali akan dikenakan biaya tiket masuk, untuk masuk ke lokasi ini kalian akan dikenakan biaya tiket 10 ribu rupiah per orang.

SELAMAT BERLIBUR UNTUK KALIAN....
Semoga informasi dari Bali Everyday Holiday dapat membantu untuk kalian yang akan berlibur ke Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar